Senin, 29 Agustus 2016

Jual Tempat Tidur Minimalis Solid Jati

Tempat Tidur Minimalis Solid Jati

Tempat tidur adalah furniture yang paling pokok untuk tempat istirahat anda setelah seharian beraktifitas, bercanda sama keluarga juga dapat di lakukan di tempat tidur yang nyaman dan berkualitas. Banyak model tempat tidur yang mungkin dapat menjdai refrensi anda untuk melengkapi keindahan set tempat tidur anda di rumah. Mulai dari desain minimalis, klasik, ukiran hingga solid modern. Seperti gambar di bawah ini adalah tempat tidur minimalis solid jati yang jarnag sekali ada di pasaran karena kami buat khusus untuk para konsumen setia kami termasuk anda.
Tempat tidur minimalis solid jati ini benar-benar bagus karena terbuat dari kayu jati yang tebal dari perhutani sehingga sudah layak untuk produksi tempat tidur minimalis. Model kepala tempat tidur yang sederhana dan kaki yang besar akan memberikan keamanan kontruksi yang kuat serta kenyamanan anda untuk menikmati tempat tidur minimalis solid jati tersebut di rumah anda.

Pesan Tempat Tidur Minimalis Solid Jati Di Mebel Jati

Mebel jati wood jepara memiliki beragam tempat tidur minimalis solid diantaranya seperti gambar diatas. Untuk memesan dan membeli tempat tidur minimalis solid jati ini cukup mudah saja, karena kami merupakan toko mebel jati online yang memudahkan anda untuk berbelanja tempat tidur dan aneka interior furniture jati lainnya. Hanya dengan menghubungi kami di kontak sebagai berikut :
  • Phone : 085228100476
  • WA : 087831534972
  • IG : @geraimebel
  • FB : https://www.facebook.com/Geraimebelcom/
  • E-mail : ranulatifkis@gmail.com
  • Web : geraimebel.com
Silahkan hubungi langsung dan dapatkah harga khusus untuk tempat tidur minimalis jati berbagai ukuran mulai yang terkecil hingga ukuran king di mebel jati.

Berikut Contoh Model Tempat Tidur Minimalis

Berikut adalah contoh model tempat tidur minimalis yang pernah dan ada di mebel jati wood jepara. Kami juga menerima pesanan model tempat tidur pesanan khusus anda, karena kami juga memiliki drafter yang handal untuk medesain sesuai yang anda inginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar