Sabtu, 27 Agustus 2016

Jual Tempat Tidur Minimalis Jati

Jual Tempat Tidur Minimalis Jati

Interior tempat tidur minimalis adalah salah satu model terbaru untuk anda dalam mencari tempat tidur minimalis jati berkualitas asli buatan tangan pengrajin mebel jepara.
tempat tidur minimalis jati terbuat dari kayu jati berkualitas dengan desain minimalis sederhana untuk melengkapi set kamar tidur anda di rumah. Memiliki sebuah tempat tidur minimalis yang sangat bagus dengan kualitas jati berkualitas dan di kerjakan oleh pengrajin mebel jati jepara akan membuat kontruksi kuat, nyaman dan aman untuk keluarga anda. Masih banyak interior pelengkap untuk tempat tidur minimalis jati seperti lemari jati, nakas jati, meja rias jati dan sofa jati ataupun meja belajar jati juga dapat di padukan dengan tempat tidur mebel jati ini.

Ukuran dan Harga Tempat Tidur Minimalis Jati

Tempat tidur minimalis jati jepara memiliki berbagai ukuran mulai ukuran yang palin gkecil 120 cm, 140 cm, 160 cm, 180 cm dan 200 cm ukuran king dengan panjang rata-rata 200 cm ini dapat melengkapi keindahan serta kecantikan set tempat tidur anda di rumah sesuai ukuran yang di minta. Tebuat dari jati tpk perhutani asli akan membuat tempat tidur yang indah dan kualitas awet tahan lama, warna finishing natural asli terlihat serat kayu membuat mata tidak bosan untuk memandangnya. Ayo segera pesan tempat tidur minimalis hanya di mebel jati telephone 085228100476 dan whatsApp 087831534972 dan dapatkan harga tempat tidur minimalis jati menarik dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar