Selasa, 23 Agustus 2016

Meja Makan Minimalis Polos

Meja Makan Minimalis Polos

Meja makan mempunyai ragam bentuk yang unik, mulai dari ukiran, klasik hingga meja makan minimalis polos seperti set meja makan 4 kursi makan diatas ini. Kualitas meja makan minimalis polos ini terbuat dari bahan kayu jati elegan berkualitas asli tpk perhutani, sehingga bahan mebel jati tersebut sudah layak untuk di gunakan sebagai bahan produk meja makan minimalis.
Meja makan minimalis yang bagus bukanlah terlihat dari bentuk ataupun ukiran dan lain sebagainya melainkan di buat menggunakan bahan kayu jati atau bahan kayu lainnya yang memiliki kualitas terbaik, di kerjakan oleh tenaga yang sudah berpengalaman,, pewarnaan yang pas dan tentunya sesuai konsep dapur rumah anda. 

Spesifikasi Meja Makan Minimalis Polos Jati

Meja makan minimalis polos dari mebel jati ini terbuat dari kayu jati dengan diameter meja makan 100 cm x 100 cm persegi dengan tinggi 78 cm dan tebal standar top meja makan.Di lengkapi dengan 4 kursi makan minimalis model huruf H yang menarik membuat semakin sempurna desain meja makan minimalis plos jati ini. Pastikan meja makan minimmalis ini hanya akan anda miliki dari mebel jati jepara.

Harga Meja Makan Minimalis Polos

Mebel jati memberikan harga meja makan minimalis ini hanya Rp. 3,5 juta saja, sudah mendapatkan meja makan jati berkualitas, model yang cantik dan tentunya dapat melengkapi keindahan ruang dapur rumah anda. Segera telephone kami di 085228100476 atau whatsApp 087831534972. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar